Posted by : Joyce Emely Minggu, 06 Oktober 2019


Kisahondehoi - Lima bulan saya bekerja sebagai pembantu rumah tangga di keluarga Pak Umar. Saya memang bukan orang yang makan ilmu yang menumpuk, hanya lulusan sekolah dasar di desa saya. Tetapi karena niat saya untuk bekerja memang tak tertahankan, saya akhirnya pergi ke kota Jakarta, dan beruntung mendapatkan majikan yang baik dan bisa memperhatikan kesejahteraan saya.

Cerita Sex Terbaru 2019 | Hot Seks |Cerita bokep terbaru 2019 | Kisah seks Bokep terbaru 2019 | Foto Bokep | Bokep Barat | Bokep Dewasa | Sex Bokep | Cerita seks Abg | Cerita Selingkuh | Seks Terkini

Ibu Umar pernah mengatakan kepada saya bahwa dia menerima saya untuk menjadi pembantu rumah tangga di rumahnya karena usia saya yang relatif muda. Dia tidak tahan melihatku berayun di kota besar ini. "Jangan bilang bahwa kamu akan dipanggil sebagai panggilan oleh broker WTS yang tidak bertanggung jawab." Itu yang dia katakan padaku.

Umur saya masih 18 tahun dan kadang-kadang saya menyadari bahwa saya cukup cantik, berbeda dengan gadis-gadis desa di desa saya. Tidak heran jika Umar mengatakan itu padaku. Bandar Poker

Namun belakangan ini ada sesuatu yang mengganggu pikiran saya, yaitu tentang perlakuan terhadap putra majikan saya Mas Anto terhadap saya. Mas Anto adalah putra bungsu dari keluarga Pak Umar. Dia masih belajar di semester 4, sementara kedua saudara kandungnya sudah menikah. Mas Anto baik dan sopan kepada saya, jadi saya menjadi enggan berada di dekatnya. Sepertinya ada sesuatu yang bergetar di hatiku. Jika saya pergi ke pasar, Mas Anto tidak akan ragu untuk mengarahkan saya. Bahkan ketika mengendarai mobil saya tidak diperbolehkan duduk di kursi belakang, pasti di sebelahnya. Ahh .. aku selalu merasa tidak enak. Suatu malam sekitar pukul 20.00, Mas Anto ingin membuat mie instan di dapur, saya bergegas mengambil alih dengan alasan bahwa apa yang dia lakukan pada dasarnya adalah tugas dan kewajiban saya untuk dapat melayani majikan saya. Tapi yang terjadi adalah Anto benar-benar berkata kepadaku, "Tidak perlu, Sarni. Aku baik-baik saja, tidak apa-apa .."

"Tidak ... tidak apa-apa, Mas," jawabku memerah sambil menyalakan kompor gas.

Tiba-tiba Mas Anto menyentuh pundakku. Dengan lembut dia berkata, "Kamu lelah bekerja seharian, Sarni. Tidur, besok kamu harus bangun kan ..."

Saya hanya melihat ke bawah tanpa bisa melakukan apa pun. Mas Anto kemudian melanjutkan memasak. Tapi aku tetap terpana di sudut dapur. Sampai kembali, Mas Anto menegur saya..

"Sarni, mengapa kamu belum memasuki kamarmu? Nanti, jika kamu lelah dan terus sakit, itu masalah kita juga. Lagipula, aku bisa memasak sendiri jika aku hanya membuat mie seperti ini."

Saya juga tidak kehilangan ingatan ketika kami menonton televisi di ruang tamu, sementara Mr. dan Mrs. Umar tidak di rumah. Entah bagaimana tiba-tiba Anto menatapku dengan lembut. Pandangannya membuat saya tidak nyaman.

"Kamu cantik, Sarni."
Saya hanya tersipu dan berkata,
"Teman-teman Mas Anto di kampus lebih cantik, terutama mereka orang kaya dan pintar."
"Tapi kamu berbeda, Sarni. Apakah kamu tidak pernah membayangkan jika suatu hari ada anak majikan yang mencintai pembantu rumah tangganya sendiri?"
"Ah ... Mas Anto hanya sesuatu. Di mana ada cerita seperti itu", jawabku.
"Jika ada kenyataan, apa yang kamu lakukan?"
"Ya ... aku tidak tahu, mas." Situs Poker Online

Kata-katanya yang sampai sekarang membuatku selalu gugup. Benarkah yang dikatakan Mas Anto bahwa dia mencintaiku? Bukankah dia putra majikan saya yang tentu saja orang yang kaya dan terhormat, sedangkan saya hanya pembantu rumah tangga? Ah, pertanyaan itu selalu terngiang-ngiang di kepala saya.

Saya tiba di bulan ketujuh pekerjaan saya. Siang ini cuacanya memang hujan meskipun tidak terlalu deras. Mobil Mas Anto memasuki garasi. Saya melihat pemuda ini berlari ke teras rumah. Aku bergegas menghampirinya dengan handuk untuk menyeka tubuhnya. kisah seks 2013

"Kau belum pulang," dia bertanya padaku.
"Belum, Mas."
"Ibu pergi..?"
"Ke rumah Bude Mami, itu yang dikatakan Ibu."

Mas Anto, yang sedang duduk di sofa di ruang tamu, melihat bahwa dia masih tidak berhenti menyeka kepalanya sambil membuka pakaiannya yang agak basah. Saya sudah menyiapkan segelas kopi susu panas mendekat. Ketika saya hendak meninggalkan ruang tamu, saya mendengar Mas Anto memanggil saya. Kembali saya mendekatinya.

"Kamu tiba-tiba membuatkanku minuman hangat, meskipun aku tidak menyuruhmu," kata Mas Anto ketika dia bangkit dari tempat duduknya.
"Santi, aku ingin mengatakan bahwa aku menyukaimu."
"Apa maksudmu, Mas?"

"Apakah saya perlu menjelaskan?" Mas Anto membalas saya.

Tanpa sadar saya sekarang berhadapan muka dengan Mas Mas dengan jarak yang sangat dekat, bahkan bisa dikatakan terlalu dekat. Mas Anto mengambil tangan saya untuk memegang, dengan sedikit tarikan dia lakukan sehingga tubuh saya berada dalam posisi yang sedikit terangkat dekat dengan tubuhnya. Sudah pasti dan otomatis, saya juga bisa semakin menikmati wajah tampan yang basah karena hujan deras. Demikian juga, Mas Anto juga semakin bisa menikmati wajah bundar saya yang dihiasi dengan kebulatan bola mata dan hidung saya yang mungil.

Kami berdua tidak bisa berbicara lagi, hanya saling memandang dengan mendalam tanpa mengetahui perasaan satu sama lain di hati. Tiba-tiba karena perasaan seperti apa impuls dan bagaimana bibir Mas Anto mencium setiap lekuk wajah saya yang segera setelah sampai ke bagian bibir saya, saya membalas ciuman itu. Aku merasakan tangan MasAnto menggapai dadaku, pada benjolan dadaku tangannya diperas dengan lembut yang membuatku tanpa sadar menghela nafas dan bahkan menjerit pelan. Sampai pada titik ini begitu bercampur dengan perasaan saya, saya merasakan kenikmatan yang berlebihan tetapi di bagian lain saya merasakan kesenangan yang berlebihan tetapi di bagian lain saya merasa takut bahwa entah bagaimana saya harus memeranginya. Tapi campuran rasa ini segera terhapus oleh kenikmatan yang bisa mulai menikmatinya, aku terus melayani dan membalas setiap ciuman di bibirnya yang diarahkan ke bibirku bersama dengan setiap lekukan di dadaku. Saya tidak bisa menahan perasaan itu, saya sedikit menekan tekanan dan panasnya memanas. LibraQQ

Dia mulai melepas kancing baju saya satu per satu, sampai saya bertelanjang dada sampai payudara yang begitu matang menonjol dan menunjukkan diri kepada Mas Anto. Mas Anto baru saja memainkan bibirnya di ujung payudaraku, di penisnya, mencium, dan bahkan menggigitnya. Turbulensi dan getaran yang belum pernah saya rasakan sebelumnya, saya sekarang melayang, terbang, saya ingin menikmati langkah selanjutnya, saya merasakan kesenangan yang tak terbatas untuk saat ini.

Saya telah mencoba untuk melawan kekacauan yang meletus seperti gunung yang akan memuntahkan isi kawah. Tapi suara hujan semakin keras, dan situasi rumah yang hanya kami berdua, dan bisikan menggoda yang aku tidak tahu dari mana asalnya, itu semua membuat kami berdua lebih larut dalam permainan cinta ini. Keributan dan palpasi Mas Anto di sekujur tubuhku, membuatku menyerah pada erangan kenikmatan yang kurasakan. Tangan Mas Anto mulai menanggalkan pakaian yang dia kenakan, dia benar-benar telanjang sekarang. Saya tidak tahan lagi, dia segera menarik pakaian dalam saya. Tangannya terus membelai seluruh tubuhku. Kemudian pada saat tertentu tangannya membimbing tanganku ke tempat yang diharapkan, di bagian bawah tubuhnya. Mas Anto dan suara merintih.

Payudaraku yang mungil dan padat tidak pernah lepas dari tekanan tangan Mas Anto. Sementara tubuhku yang sudah diregangkan di bawah tubuh Anto Mas meregang seperti cacing panas. Hingga erangan di antara kami mulai terdengar sebagai pertanda bahwa game ini sudah berakhir. Keringat ada di sana-sini sementara pakaian kami berserakan di mana-mana. Ruang tamu sangat berantakan terutama sofa tempat kami bermain cinta dengan kekacauan.

Ketika senja mulai datang, akhiri pertarungan birahi saya dengan gairah Anto Mas. Kami duduk di sofa, tempat kami memainkan permainan cinta, dengan penyesalan yang masing-masing mengamuk di hati kami. "Aku tidak akan bermain denganmu, Sarni. Aku melakukan ini karena aku mencintaimu. Aku sungguh-sungguh, Sarni. Kau ingin mencintaiku kan ..?" Aku terdiam tak mampu menjawab sepatah kata pun.

Mas Anto menyeka tetesan air bening di sudut mataku, lalu mencium pipiku. Seolah-olah dia menyatakan bahwa hasrat hatinya untuk saya adalah kejujuran cintanya, dan akan bisa membuat saya yakin akan ketulusannya. Meskipun saya terus bertanya dalam penyesalan saya, "Mungkinkah Anto akan bisa menikahi saya yang hanya pembantu rumah tangga?"

Sekitar 7:30 malam, maka rumah ini tidak berbeda dari zaman kemarin. Pak dan Ny. Umar seperti biasa menikmati acara televisi, dan Mas Anto mendekam di kamarnya. Yah, seolah-olah tidak ada yang terjadi di ruang tamu itu.Cerita Sex Terbaru 2019 | Hot Seks |Cerita bokep terbaru 2019 | Kisah seks Bokep terbaru 2019 | Foto Bokep | Bokep Barat | Bokep Dewasa | Sex Bokep | Cerita seks Abg | Cerita Selingkuh | Seks Terkini

Karena permainan cinta penuh nafsu yang saya lakukan dengan Mas Anto, bahkan waktu yang tidak terasa telah memaksa kami untuk terus dapat mengulangi kesenangan dan keindahan permainan cinta. Dan yang pasti saya menjadi orang yang harus bisa menuruti keinginan nafsu yang ada dalam diri saya. Tidak masalah lagi siang atau malam, di sofa atau di dapur, selama rumah itu tenang lagi, kita selalu tenggelam dalam permainan cinta dengan kekacauan. Selalu setiap kali saya membayangkan gaya dalam permainan cinta, nafsu saya tiba-tiba menyala, saya hanya ingin merasa seperti melakukan gaya yang melintasi pikiran saya. Terkadang saya melakukannya sendiri di kamar dengan membayangkan wajah Mas Anto. Bahkan ketika saya berada di rumah, tiba-tiba Ibu Umar tiba-tiba nafsu saya berfluktuasi, saya memasuki kamar mandi dan memberi isyarat kepada Mas Anto untuk mengikutinya. Untungnya, kamar mandi untuk pelayan di keluarga ini terletak di belakang yang jauh dari jangkauan tuan rumah. Saya melakukannya di sana dalam kekacauan di bawah pancuran, dengan taburan busa sabun di sana-sini yang sepertinya membuat saya semakin menikmati kenikmatan tanpa batas.

Meskipun setiap kali setelah saya melakukan itu dengan Mas Anto, saya selalu dihantui oleh pertanyaan itu dan itu lagi dan mudah mengganggu pikiran saya: "Bagaimana jika saya hamil nanti? Bagaimana jika Mas Anto malu mengakuinya, apakah Pak Umar keluarga ingin memberkati kita berdua untuk menikah dan pada saat yang sama menerima saya sebagai menantu saya? Atau akankah saya diusir dari rumah ini? Atau pasti saya diberitahu untuk membatalkan rahim ini? "Ah ... ini pertanyaan itu benar-benar membuat saya terlihat gila dan ingin berteriak sekeras mungkin. Selain itu, Mas Anto hanya berkata: "Aku mencintaimu, Sarni." Bahkan seribu juta kata yang keluar dari mulut Mas Anto, tidak akan berarti apa-apa jika Mas Anto diam dengan keluarganya tentang apa yang terjadi pada kami berdua.

Akhirnya yang terjadi adalah apa yang saya takutkan, bahwa saya mulai merasa mual dan muntah, yah ... Saya hamil! Mas Anto mulai merasa gugup dan panik tentang kejadian ini.

"Lagi pula, mengapa kamu hamil?" Aku diam-diam tidak menjawab.
"Bukankah aku sudah memberimu pil agar kamu tidak hamil. Kalau terus begini, kami juga akan repot-repot ..."
"Kenapa kamu harus mengganggu Mas? Bukankah Ant Anto telah berjanji untuk menikahi Sarni?"
"Ya ... ya ... tapi tidak secepat ini, Santi. Aku masih mencintaimu, dan aku pasti akan menikahimu, dan aku pasti akan menikahimu. Tapi tidak sekarang. Aku perlu waktu yang tepat untuk berbicara dengan Tuan dan Nyonya ... bahwa aku mencintaimu ... "

Ya .. setiap kali saya mengeluh perut saya semakin tua dari hari ke hari dan berganti dengan minggu, Mas Anto selalu bingung sendiri dan tidak pernah mendapat jalan keluar. Saya semakin terpojok oleh kondisi di dalam rahim, yang tentu saja semakin besar.

Bahkan pada usia kehamilan tiga bulan, tekad saya untuk berjalan kaki dari rumah keluarga Pak Umar. Saya meninggalkan semua kenangan duka dan suka cita yang saya dapatkan di rumah ini. Saya tidak akan menyalahkan Mas Anto. Ini semua salah saya karena tidak mampu mempertahankan kekuatan dinding iman saya qqkampus

Pada subuh pagi ini saya meninggalkan rumah ini tanpa pamit, setelah saya menyiapkan sarapan dan sepucuk surat di meja makan yang mengatakan bahwa saya pergi karena saya merasa bersalah terhadap keluarga Pak Umar.

Hampir setahun setelah kepergian saya dari keluarga Pak Umar, saya sekarang menikmati hidup saya sendiri sehingga saya tidak bisa hidup, tetapi saya bahagia. Sampai suatu pagi saya membaca surat dari seorang pembaca di tabloid yang terkenal itu. Surat itu berisi bahwa seorang pemuda Anto mencari dan mengharapkan istrinya bernama Sarni segera pulang. Pria muda itu tampak sangat berharap untuk melihat calon istrinya lagi karena dia sangat mencintainya. film semi klik di sini

Saya tahu dan mengerti persis siapa calon istri itu. Tetapi saya tidak lagi menginginkannya dan saya juga tidak layak berada di rumah itu lagi, rumah tempat pemuda bernama Anto tinggal. Saya telah tenggelam dalam genangan air ini. Jika Anto suka pergi ke rumah pelacuran, tentu saja dia tidak perlu menulis kepada pembaca. Mas Anto pasti akan menemukan calon istrinya yang sangat ia cintai. Jadi Mas Anto mengerti bahwa sampai sekarang saya masih merindukan kehangatan cintanya. Cinta pertama dan terakhir untukku. 

Cerita Sex Terbaru 2019 | Hot Seks |Cerita bokep terbaru 2019 | Kisah seks Bokep terbaru 2019 | Foto Bokep | Bokep Barat | Bokep Dewasa | Sex Bokep | Cerita seks Abg | Cerita Selingkuh | Seks Terkini


- Copyright © Kisah Ondehoi - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -