Posted by : Joyce Emely Senin, 26 Agustus 2019


xxnceritaseks -  Sejak hubungan seksual saya dengan Indun pada saat kepergian ibunya, aktivitas seksual kami menjadi lebih intens dan lebih intens. Dengan dalih mengantarkan makanan ke rumah Indun,Cerita Sex Terbaru 2019 | Hot Seks |Cerita bokep terbaru 2019 | Kisah seks Bokep terbaru 2019 | Foto Bokep | Bokep Barat | Bokep Dewasa | Sex Bokep | Cerita seks Abg | Cerita Selingkuh | Seks Terkini yang pada waktu itu tinggal sendirian di rumahnya, kami melakukannya berkali-kali. Semua sudut rumahnya telah menyaksikan biarawan terlarang kami, ruang tamu, dapur, kamar tidur orang tuanya dan bahkan kamar mandi. Hanya balkon dan halaman yang bukan medan pertempuran kami. Ya, saya tidak cukup gila untuk melakukannya di tempat terbuka.

Kegilaan itu berakhir dengan pahit, seolah-olah saya terobsesi dengan penis muda Indun, itu membuat saya lupa akan kewaspadaan saya terhadap janin yang saya bawa. Benar saja, dua bulan kemudian saya mengalami pendarahan hebat yang mengakibatkan keguguran. Situs Poker Resmi

Suamiku, Prasojo tampak kecewa dengan kesengsaraanku, tetapi ia menunjukkan kesabarannya dengan tetap berada di sisiku selama kesembuhanku. Dia benar-benar suami yang baik dan itu menyebabkan rasa bersalah di benak saya. Ya, saya telah mengkhianati suami saya, perselingkuhan dengan seorang anak yang usianya terpaut jauh, bahkan tidak bisa dikatakan sebagai orang dewasa. Terkadang penyesalan dan rasa bersalah terasa sangat hebat, itu membuat saya menangis sendiri. Suami saya benar-benar sosok yang bertanggung jawab, mungkin kenakalan saya adalah jawaban dari Tuhan, mungkin ini adalah cara-Nya untuk mengingatkan saya akan kelalaian saya.

Indun sendiri tampaknya memahami keadaan, dia sering datang mengunjungi saya, suami saya menganggapnya seperti anaknya sendiri. Beberapa kali suami saya terlihat mengobrol dengan Indun, memberinya nasihat tanpa mengetahui bahwa Indun adalah ayah dari janin di dalam rahim saya, dan juga merupakan penyebab utama kesengsaraan saya.

"Ny. Lani ..." pikiranku berserakan ketika Indun meraih tanganku dengan lembut. Aku berbalik dan tersenyum padanya.

"Kita harus hentikan ini, Ndun ...," kataku pelan, tidak ingin didengar oleh suamiku dan anak-anak yang mungkin ada di rumah. "Ini semua salah."

"Maafkan Indun, Bu ..." Indun menunduk.

"Itu bukan salahmu, Ibu lebih bersalah atas ini, Ndun," aku dengan lembut membelai rambut Indun. "Lupakan apa yang telah terjadi dan pelajari dari pengalaman," entah dari mana aku bisa mendapatkan kalimat bijak seperti itu, mungkin kalimat itu benar untuk diriku sendiri.

Indun mengangguk lemah, "Ya Bu," katanya, masih melihat ke bawah. Tidak lama kemudian saya melihat sosok suami saya memasuki ruangan.

"Kau tidak mencari ibumu, Ndun? Hampir maghrib, kau tahu," kata suamiku pada Indun sambil tersenyum lembut.

"Eh ... ya, Om, aku ingin mengucapkan selamat tinggal," jawab Indun tanpa berani menatap mata suamiku.

"Ingat, aku memesan Om, aku belajar dengan cerdas, masa depanmu masih panjang," suamiku memberi nasihat kepada Indun.

"Siap, Om," Indun berdiri dan menatapku. "Nyonya, Indun pulang dulu, ayolah Om," katanya sopan.

"Hati-hati di Ndun Street," jawabku.

Sejak hari itu Indun dengan intens datang ke rumah untuk melihat kondisi saya, saya melihat bahwa ia dapat bergaul dengan Rika dan Sangga, anak-anak saya. Suami saya menyambutnya dengan baik. Ketika situasi saya membaik, suami saya meminta izin bagi saya untuk kembali ke tempat pelayanannya. Anak kedua saya Sangga juga meminta izin untuk asrama tidak jauh dari sekolahnya sementara Rika memilih untuk menemani saya di rumah, secara kebetulan ketika Rika sedang berlibur. Bandar Poker

Mie, sup ayam hari ini?" Rika meminta menu makan siang yang dia siapkan. Putri saya benar-benar telah tumbuh menjadi gadis mandiri, tidak hanya dalam keahliannya dalam mengelola rumah, tetapi kecantikan dan postur tubuhnya juga telah dibentuk dengan indah. Ternyata dia mengikuti kebiasaan saya rajin berolahraga untuk menjaga bentuk tubuh.

"Biarkan aku membantumu memasak, ya?" Saya menjawab ketika saya mencoba untuk bangun dari tidur saya.

"Kamu tidak perlu," Rika bergegas dan dengan lembut membaringkanku. "Kata dokter, Mami harus beristirahat selama sebulan penuh. Kamu tidak bisa melakukan kegiatan APA SAJA," ingat Rika dengan gaya lamanya, membuatku tertawa geli.

"Perasaan yang dilarang oleh dokter adalah kegiatan berat, tidak ada apa-apa."

"Aman saja, Mi, SETIAP aktivitas," Rika menggelengkan jari telunjuknya di depanku. "Selain itu, Rika dibantu oleh Indun, dia cukup cekatan juga dalam masalah dapur."

"Oh, ya kalau Rika sudah membantu," kataku sambil tersenyum. "Kakakmu tidak pulang? Bukankah hari Minggu ini?"

"Aku menelepon ke rumah, Mi, Oh itu dia!" Kata Rika ketika dia mendengar suara mesin sepeda motor memasuki halaman. "Baiklah, Rika yang memasak dulu Mi?"

Aku tersenyum mengangguk, Rika kemudian melangkah keluar dan menutup pintu kamar. Dia benar-benar menjadi gadis dewasa yang andal, pikirku.

Jam di dinding kamar saya menunjukkan jam dua belas siang ketika saya bangun, ternyata saya tertidur beberapa jam setelah minum obat yang diberikan dokter kepada saya. Obat yang diberikan kepada saya memang mengandung zat penenang, biasanya saya meminumnya di pagi hari dan bangun sore hari. Tetapi sepertinya kondisi tubuh saya cukup kuat sehingga saya tidak perlu tidur selama itu lagi

Aku merasa kering di tenggorokan, rupanya itulah yang membangunkanku, aku duduk dan meraih gelas yang terletak di meja kamarku, kosong ... sepertinya Rika lupa mengisi gelas, dispenser air mineral di dalamku. kamar juga hilang.

"Rika ... Sangga ...," aku memanggil nama kedua anakku, tetapi hanya suara kering dan lemah datang dari bibirku. Tenggorokan saya terasa kering sehingga saya tidak bisa berbicara. Tidak ada pilihan lain, saya bangkit dari tempat tidur dan berjalan perlahan ke dapur.

Musik reggae favorit Sangga terdengar bernyanyi dari ruang tamu rumah saya, sepertinya di situlah mereka berkumpul. Saya berjalan melalui ruang tamu tetapi saya tidak menemukan siapa pun di sana. Mungkin mereka masih sibuk memasak, tanpa banyak berpikir aku melanjutkan langkahku menuju dapur. LibraQQ

Tidak ada seorang pun di dapur. Saya mengambil gelas dan mengisinya dengan segelas air mineral. Air terasa sangat segar mengalir di tenggorokanku yang kering. Ketika saya akan kembali, saya melewati panci tertutup yang masih di atas kompor, saya melihat ke dalam, panci sup ayam tersedia di dalamnya. Ternyata kegiatan memasak mereka sudah selesai. Aku samar-samar mendengar suara seseorang dari halaman belakang, aku melihat ke jendela, tetapi tidak ada orang di sana. Pikiranku mulai memikirkan hal-hal mistis, membuatku merasa takut sendiri. Saya juga melangkah kembali ke kamar saya.

Dak ... tidak

Suara benda-benda keras bertabrakan dengan samar saat aku melewati kamar tertutup Rika. Saya menghentikan langkah saya dan memasang indera pendengaran saya dengan tajam, mencoba menangkap sumber suara di antara lagu-lagu reggae yang diputar cukup Cerita Sex Terbaru 2019 | Hot Seks |Cerita bokep terbaru 2019 | Kisah seks Bokep terbaru 2019 | Foto Bokep | Bokep Barat | Bokep Dewasa | Sex Bokep | Cerita seks Abg | Cerita Selingkuh | Seks Terkini

Tidak tidak Tidak

Suara tabrakan terdengar lagi, kali ini diikuti oleh erangan seseorang, aku tidak yakin apakah itu erangan pria atau wanita. Yang jelas, suara itu datang dari kamar Rika. Saya memegang pegangan pintu untuk membukanya.

"Lambat ... Sedikit ... Ahh ..."

Sebuah suara yang sekarang jelas terdengar membuat saya enggan membuka pintu. Kali ini jelas, itu suara Rika. Suaranya terdengar berbaur dengan nafas perburuan, ya ... ada nafas yang memburu, apa yang dilakukan Rika di sana?

"Ohh Bu ... ini enak ??"

Saya mendengar suara seorang pria dari dalam ruangan. Saya mengenali suara itu, Sangga, anak kedua saya. Apa yang saudara lakukan? Suara mereka seperti ... apakah mereka melakukan hubungan intim?!. Aku membayangkan tatapanku dan menemukan kursi plastik kecil, aku meletakkan kursi di depan pintu dan naik ke sana, mencoba mengintip dari lubang di atas pintu. Saya tidak mengerti apa yang saya lakukan sekarang, ini adalah rumah saya dan mengapa saya mengintip saja? Saya tidak tahu, saya masih naik dan mengintip.

Apa yang saya lihat dari lubang di atas pintu kamar sangat mengejutkan saya. Rika, putriku memandang ke arah dinding kamarnya, tubuhnya telanjang bulat tanpa sehelai benang pun. Punggungnya ditekuk sementara kakinya masih berdiri terbuka, payudaranya yang cepat tampak berayun ke depan, matanya yang indah tertutup, bibir mudanya setengah terbuka dan kadang-kadang mengeluarkan erangan erotis, bercampur dengan napasnya yang bernapas. Raut wajahnya ... menggambarkan kenikmatan yang dideritanya.

"Dik ... Ahh ...," Rika mengangkat wajahnya, tubuhnya yang indah didorong bersama dengan tusukan cepat yang dia terima dari belakang. Ah! Aku nyaris merindukan sosok pemuda yang sekarang sedang mengasyikkan putriku, tubuh pemuda itu terlihat cukup penuh, dia sama telanjangnya seperti Rika, tangan kanan pemuda itu menarik bahu kanan Rika, membuat punggung anak perempuanku sedikit menekuk ke atas sementara yang lainnya Tangan kiri pemuda mencengkeram lengkungan pinggul Rika. Rambut pemuda itu ... Ya Tuhan! Dia anak laki-lakiku! Rika sedang kacau dari belakang oleh adiknya sendiri!

Pertumpahan darah membuatku berdesir, aku seharusnya menghentikan kegilaan yang terjadi di rumahku, tetapi untuk beberapa alasan aku sepertinya tidak berdaya. Saya merasakan kekacauan dalam diri saya, apakah saya menikmati apa yang saya lihat? Oh ... sekujur tubuhku merinding melihat bagaimana batang kejantanan Sangga masuk dan keluar dari kanal feminin saudara perempuannya dengan cepat dan pasti, ukuran penisnya cukup besar, tidak jauh berbeda dengan suamiku Prasojo, biologinya ayah.

"Ahh ... Bu ... sangat enak ...," Sangga mengerang sambil menusuk penisnya ke tubuh Rika. "Ahh ... kamu terus mendapatkan empati Bu ...," dia menutup matanya sambil terus meningkatkan ayunan pinggulnya.

"Ya ... Shhh ... Kak ... Ma'am ingin ...," Rika mengepalkan tangannya dan menggedor dinding. "Teruss Dik ... Bu ... aku ingin ... OOuuhhh!"

Tubuh Rika didorong oleh hentakan keras kakaknya sehingga menempel erat ke dinding, aku bisa melihat putriku mengejang sejenak ketika matanya terpejam, dia menggigit bibir bawahnya sementara tubuhnya terus mendorong ditekan oleh dinding dan tubuh telanjang saudara kandungnya. Ya, saya tahu apa yang dialami Rika, wajahnya tampak merah, dia mengalami orgasme.

"Keluar, Nyonya?" Tanya memprotes tanpa melepaskan penisnya. Rika hanya mengangguk lemah dengan napas pendek. Bangga kemudian menarik penisnya dan membalik tubuh Rika. Aku bisa melihat butiran keringat di tubuh Rika yang halus dan kencang. Membuat tubuh tampan putriku berkilau dan menggairahkan.

"Ahh ..," erangan datang lagi dari bibir muda Rika ketika penis Sangga masuk kembali ke tubuhnya, kali ini mereka melakukannya berhadap-hadapan. Buffer itu menghancurkan bibir Rika dengan keras, meremas tubuhnya sehingga payudaranya menempel di dadanya yang telanjang. Saya melihat Sangga menggerakkan pinggulnya lagi, mengacaukan saudara kandungnya yang sekarang terjepit di antara dinding dan tubuh saudara kandungnya.

Saya pikir posisi itu cukup sulit untuk melakukan hubungan intim dengan tempo cepat, tetapi sekali lagi dugaan saya salah. Bangga dengan terampil memompa tubuh Rika dengan erat, membuat Rika melompat-lompat karena menyodok penisnya.

"Ah ... aku keluar, sis," kata Sangga di sela-sela pemompaan penisnya.

Aku seharusnya menghentikan mereka di sini! Tetapi sekali lagi saya terdiam, lutut dan lidah saya sepertinya sudah mati dan tidak mau menerima perintah dari akal sehat saya. Aku hanya berharap Sangga tidak mengeluarkan benih dalam tubuh Rika, kuharap Rika masih memiliki cukup akal sehat untuk tidak membiarkan saudara kandungnya menghamilinya. DominoQQ

Harapan saya lenyap ketika saya melihat Sangga menenggelamkan penisnya dalam-dalam dan menggeram, tubuhnya tegang sejenak, tanda ia mencapai ejakulasi. Oh tidak! Apa yang akan terjadi pada keluarga ini jika Rika mengandung adik kandungnya sendiri. Ya Tuhan! Saya mengutuk dan meratapi hati saya.

Kulihat mereka terdiam sesaat, sebelum Sangga mengeluarkan penisnya. Untung! Saya bersyukur di hati ketika melihat Sangga melepaskan sesuatu dari penisnya, ternyata dia menggunakan kondom. Untungnya, masih ada akal sehat pada anak-anak saya.

Tubuh telanjang Rika merosot hingga dia berjongkok di lantai, aku melihat dia masih bernapas. Tubuh saya masih terasa merinding dan feminitas saya terasa lembab sekarang. Apa yang salah dengan saya? Mengapa tubuh saya menyatakan bahwa saya menikmati mengintip ke dalam hubungan intim oleh dua anak kandung saya. Ini salah! Ini benar-benar salah!

"Ayo, nona."

Suara seorang pria menyela lamunan saya, bukan ... itu bukan suara Sangga, saya tahu suara itu ... itu suara Indun! Dan benar saja, saya melihat Indun sedang membantu Rika dan meletakkan tubuh telanjang putri saya di tempat tidur. Saya melihat Indun, yang telanjang, menarik kaki Rika ke tepi tempat tidur, saya melihat Indun menggosok penisnya yang ereksi di sepanjang bibir wanita putri saya.

Dan sekali lagi Rika mengerang sebagai penis Indun, bocah laki-laki sekolah menengah tingkat tiga memasuki tubuh sintetisnya. Rika hanya berbaring tak berdaya ketika Indun bergetar, meremas dan mengisap payudaranya, Kadang-kadang Rika tampak bergoyang. Berarti sebelumnya Sangga dan Rika melakukan hubungan intim di depan Indun dan sekarang Indun menikmati tubuh gadis saya.

Seketika pusing menyerang kepala saya, terutama ketika saya melihat Sangga naik ke tempat tidur, masih dalam keadaan tanpa pakaian dan penis yang belum tegang. Saya melihat Sangga, putra saya mengarahkan penisnya ke bibir Rika, saudara kandungnya.

Aku bergegas turun dan tersandung ke kamarku, berbaring dan bersembunyi di bawah selimutku. Kepalaku terasa pusing, tubuhku bergetar, lututku terasa lemas dan kewanitaanku basah. Aku memejamkan mata dan mencoba mengusir bayangan terakhir dari apa yang kulihat, gambar tubuh indah putriku, Rika yang sedang mengisap penis Sangga, saudara kandungnya, ketika vaginanya ditusuk oleh penis Indun. Ah! Saya seharusnya tidak memulai semua ini ... Hubungan saya dengan Indun seharusnya tidak pernah terjadi.

Sore itu saya baru saja selesai melepas pakaian dari tali jemuran di belakang rumah, sudah enam bulan sejak saya melihat hal terlarang yang bisa saya hentikan. Terkadang saya masih merasa sedih mengingat apa yang saya lihat, tetapi saya tetap berusaha tampil kuat, seolah-olah saya belum pernah melihat kejadian itu. Rika sekarang telah kembali ke jadwalnya yang sibuk, serta Sangga yang tidak lagi tinggal di rumah. Indun? Bocah tetangga saya jarang terlihat, sepertinya dia menyadari kursi yang baru saja saya tinggalkan di depan pintu Rika. qqkampus

Saya mendengar suara mesin sepeda motor memasuki halaman rumah. Saya melihat Rika datang, mengenakan kemeja cokelat khaki dan celana jeans ketat, dengan rambut hitam panjang yang mengalir indah membuatnya terlihat sangat elegan.

"Kenapa, kenapa kamu tidak pulang saja? Bukankah ini hari Minggu?" Kataku ketika dia mencium tanganku. "Bu, apa yang kamu inginkan untuk makan malam?"
padanya.

"Mi ...," Rika memanggilku dengan lembut, wajahnya menunduk, seolah dia telah melakukan kesalahan. Seketika muncul perasaan buruk. "Aku hamil ...," katanya lemah.

Saya tidak bisa menyembunyikan keterkejutan saya. Berita yang dibawa oleh putri saya seperti kilat menyambar di siang hari bolong.

"Siapa ayahnya? Pacarmu?" Tanyaku menyelidik.

"Tidak," Rika menggelengkan kepalanya lemah. "Ayahnya ... Indun."

Dan segera saya kehilangan kesadaran saya.

Cerita Sex Terbaru 2019 | Hot Seks |Cerita bokep terbaru 2019 | Kisah seks Bokep terbaru 2019 | Foto Bokep | Bokep Barat | Bokep Dewasa | Sex Bokep | Cerita seks Abg | Cerita Selingkuh | Seks Terkini

- Copyright © Kisah Ondehoi - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -