Posted by : Joyce Emely Senin, 26 Agustus 2019


xxnCeritaseks - Hubungan kami dimulai dengan membaca surat bacaan saya, ketika saya masih mahasiswa, di sebuah surat kabar nasional tentang kesulitan mengirim surat ke luar negeri. Seminggu kemudian sebuah surat datang kepada saya mengomentari surat saya dan menceritakan hal yang sama yang terjadi pada saya. Dia mengatakan hobinya juga korespondensi (korespondensi) dan diundang untuk bertukar hobi dengan saya. Sejak saat itu kami rajin bertukar surat. Meskipun kami belum pernah bertemu satu sama lain, karena kami sangat pandai menyusun kata-kata, kami merasa seperti kami sudah akrab.

Fitri, sahabat pena saya, bekerja sebagai asisten apoteker di kota Cikampek. Ia lahir di sana, ayahnya memiliki penggilingan padi. Seperti pengusaha biasa di kota kecil, ayahnya keturunan Cina. Dia adalah anak tertua dari 6 bersaudara dan akhirnya saya juga dekat dengan keluarganya karena sering bermain di sana saat berlibur. Dia 1 tahun lebih tua dariku. Waktu itu saya sendiri punya pacar di fakultas dan Lia punya beberapa "teman dekat", seperti yang dia ceritakan melalui surat-suratnya. Bandar Poker

Tiga tahun setelah kami menjadi dekat, dia pindah ke Jakarta dan dipercaya untuk mengelola farmasi di Jakarta Barat. Waktu itu saya sendiri sudah selesai kuliah dan mulai mencari kerja di ibukota. Hubungan saya dengannya cukup akrab. Beberapa kali saya tinggal di rumah kosnya. Dia naik dengan kakak laki-lakinya, yang belajar di salah satu fakultas kedokteran. Pada waktu itu ia berkencan dengan seorang Kaukasia, John, seorang karyawan perusahaan Belgia. Aku, John, Lia dan Ivan (saudara perempuannya), sering berjalan bersama. Saat itu saya sendiri juga bekerja di daerah Jakarta Barat dan kos di dekat kamera (calon mertua). Pacar saya sendiri belajar di Gajah Mada, Dilan.

Hingga akhirnya John meninggal, akibat kecelakaan pesawat saat kembali ke Belgia. Saat itu, ayah Lia ada di rumah sakit dan saya menunggu setiap malam, bergantian dengan Ivan atau Lia, sampai saya juga meninggal setelah 10 hari dirawat. Kesedihan ditinggalkan oleh John dan ayahnya membuat Lia meminta saya untuk sering menemaninya. Ketika saya selesai bekerja, jika saya sibuk belajar, Lia meminta saya untuk mengambil apotek. Jika dia ada di layanan malam, saya biasa menunggunya sebelum dia selesai bekerja. Seringkali saya dan Ivan (ketika saya pulang dari kampus), menunggu keduanya dan kemudian pulang bersama kami bertiga. Semua rekan kerja dan tuan tanah saya sudah tahu saya semua. Dan di antara kami semuanya berjalan normal. Fitri cukup tinggi, ada 5 cm di atas tinggi saya. Jadi orang tentu tidak berpikir bahwa kita sedang berkencan. Lia tahu tentang pacar saya di Dilan.

Namun demikian, kedekatan jangka panjang kami membuat "rasa berbeda". Kami biasa menonton bersama ketika Lia kembali larut malam. Dia juga biasa nongkrong di lenganku, dan bahkan jika ada tiga dengan ivan. Sore itu, Sabtu, dia pulang ke rumah jam 2 dari apotek. ivan kembali ke Cikampek dan dia tampak sedih ("Aku ingat John," katanya), jadi tangannya tidak akan lepas dari lenganku. Kesedihan yang dia bawa ke dalam gedung, selama film dia meletakkan kepalanya di pundakku. Secara spontan, jika dia terdengar sedikit mengeluh, aku membelai kepalanya.

Setelah beberapa saat, tiba-tiba, saya sudah mencium pipinya. Dia mengeluh dengan lembut dan memelukku sementara mulutnya bergeser untuk menemukan bibirku. Kami memegang bibir untuk waktu yang cukup lama, seolah-olah dia menuangkan semua pikirannya ke kerutan di bibir kami. Saya benar-benar terhanyut, tetapi saya masih bisa "menjaga kesopanan" dengan hanya memegang pipinya. Di rumah taksi dia tidak mengatakan apa-apa. Hanya cengkeraman di lenganku yang semakin kencang.

Sesampainya di rumah kosnya, dia meminta saya untuk memasuki kamarnya. Rumah kos Bibi sudah akrab dengan saya dan saya biasanya memasuki kamar mereka. Hanya saja kali ini dia langsung memeluk saya dan mengulangi bentrokan di bibirku. Saya sedikit bingung, sebelum itu memutuskan untuk mengikuti keinginannya.Cerita Sex Terbaru 2019 | Hot Seks |Cerita bokep terbaru 2019 | Kisah seks Bokep terbaru 2019 | Foto Bokep | Bokep Barat | Bokep Dewasa | Sex Bokep | Cerita seks Abg | Cerita Selingkuh | Seks Terkini

Aku berpelukan erat dia sedang duduk di tepi tempat tidur. Aku duduk di sebelahnya memegangi pipinya. Secara otomatis, karena kami begitu bersemangat untuk mencium, Lia akhirnya mendorong ke belakang dan posisinya menjadi tertidur. Tiba-tiba tanganku bergerak ke dadanya dan dari luar (dia masih mengenakan bajunya) membelai payudara kanannya. Lia mengerang (bukan hanya mengeluh!) Dan tangan kirinya mengangkat posisi baju yang dia kenakan. LibraQQ

Kemudian saya memegang payudara kanannya tanpa ada halangan. Wow ..., tidak terlalu besar, tapi putihnya halus. Aku mengelus payudaranya sambil memijat bundaran di bawah ujung putingnya. Lia tampak gila, dia segera melepas kemeja yang dia kenakan. Dadanya telanjang dan ...

Saya tidak bisa menahan diri lagi. Sejenak aku memeriksa wanita di depanku. Lehernya putih, rambut anak-anak yang tergantung di lehernya membuat penisku kaku. Bahunya yang terbuat dari marmer menopang mulutnya yang sedikit menganga dan mendesis rendah. Matanya tertutup. Rok di bawahnya masih diikat, tapi pantatnya sedikit bergerak.

Lalu aku menelusuri lehernya. Tanganku jatuh ke payudara kanannya. Dia menekankan tubuhnya dengan erat ke tubuhku. Aku memutar telapak tanganku di payudara kanannya. Dia berkeliaran. Ketika tangan saya bergerak ke payudara kiri, lonjakan meningkat dan tangannya langsung di bawah tubuh saya, mencari-cari di antara paha saya. Ketika aku mulai menjilati putingnya, tangannya menembus ritsleting celanaku dan ..., aku sedikit mengerang ketika dia mulai memegang kemaluanku.

Tangannya mencoba menurunkan pakaian dalamku, tetapi itu masih sulit karena celana saya masih bertengger di sana. Sementara itu mulutku mulai mengisap puting susu secara bergantian. Dia melepaskan penisku dan, karena geli dan perasaan yang baik, dia memeluk kepalaku, menariknya ke putingnya. Lalu tiba-tiba dia mendorong tubuhku, sambil terengah-engah, dia melepaskan rok yang masih dia kenakan. Kemudian dia meraih tangan saya, memasukkannya ke dalam CD-nya. Aku membelai rambut vaginanya dengan lembut. Wow, sangat tebal. Dari semua wanita yang "telanjang", ini adalah pertama kalinya saya melihat pubis (rambut vagina) sangat tebal. Berat, panjang, kencang. Hitam bukan lelucon.

Kuelus-membelai rambut vaginanya, menggelitik rambutnya untuk mencari celah vaginanya. Tidak mudah ditemukan, tetapi basah karena airnya yang lezat telah keluar. Lia sendiri membantu saya dengan menekan tangan saya di permukaan vaginanya.
"Euuuhh ..., eeuuuhh ..", tandasnya. Kemudian, dengan tidak sabar, dia meletakkan CD yang sudah ada di pahanya. Itu telanjang.

Gila, putih! Pantatnya yang bulat, yang biasanya saya pegang (dari luar) ketika ia menempel di lengan saya, benar-benar indah. Apalagi pinggulnya. Ayam saya segera kaku untuk melihat semuanya dan mengantisipasi "tugas lebih lanjut". Aku menggosok ujung hidungku ke pinggul, perlahan-lahan kujilati berbalik ke arah pantatnya yang cantik. Aku meremas bagian pantatnya, sementara aku menggosok ujung hidungku terus. Baunya enak, baunya enak. Penisku yang tegang terus bergerak. Situs Poker Online

Dia tidak sabar, dia memegang tanganku, membimbingnya kembali untuk menusuk vaginanya. Dia sendiri seolah sedang menunggu lubang vaginanya masuk ke jari-jariku. Tetapi saya berkonsentrasi lagi pada putingnya. Kujilat, aku membelai dengan lidahku, aku mengisap dengan lembut saat dia mengerang dan menggeliat. Akhirnya dia tidak sabar. Tangannya mulai menurunkan celanaku. Dia segera menyelipkan CD saya. Lalu tangannya mencengkeram penisku.Cerita Sex Terbaru 2019 | Hot Seks |Cerita bokep terbaru 2019 | Kisah seks Bokep terbaru 2019 | Foto Bokep | Bokep Barat | Bokep Dewasa | Sex Bokep | Cerita seks Abg | Cerita Selingkuh | Seks Terkini

Saya merasa melayang. Sebagai seorang pria, selama ini ketika dia berpegangan pada lenganku sambil berjalan-jalan, aku sering membayangkan tangan putihnya dengan jari-jarinya yang panjang membelai penisku. Atau puting kujilati yang sering terbayang jika dia mengenakan pakaian tipis. Hanya, selama saya hanya berani membayangkan, karena saya menghormatinya sebagai kawan dekat. Ternyata siang itu berbeda. Situs R                                                                                                                                                      
Dia segera membalik, mengarahkan mulutnya ke penisku. Kemudian tanpa basa-basi kulum penisku. Saya sendiri langsung melihat ke dalam vag memisahkan rambut di sana dan saya melihat klitorisnya terlihat di luar. Saya menggosok permukaan klitorisnya dengan lembut. Lia bergulat. Kujilati klitorisnya saat dia payah.

"Ouww Wied ...,. Ow Wwwiieedddd", erang, "Terusss, teruuuss", erang dalam-dalam. Hisap pada penisku akhirnya melemah. Saya pikir dia sudah selesai. Tiba-tiba, dia berbalik lagi dan langsung berbaring di atasku. Dia memegang kemaluannya dan mencoba memasukkannya ke dalam vaginanya yang sangat basah. Rasanya seperti, ketika kepala penisku mulai masuk. Saya terhibur karena hampir tidak tahan. Maklum, pada saat itu penisku hanya punya jam terbang yang bisa dihitung dengan jari, dan karena aku masih muda, jarang menggunakan "pengantar" untuk waktu yang cukup lama. Biasanya ketika mereka tegang (saat bermain dengan gadis lain), maka saya langsung memasukkan, berejakulasi bersama dan menarik keluar. Ini berbeda. Bersama Lia, permulaan permainannya menyenangkan terlebih dahulu! (Bagi saya saat itu, ketika saya "tidak berpengalaman"!) BandarQ

Itu benar, aku sangat terhibur, aku, yang di bawah ini mengangkat kepalaku, tidak tahan terhibur dan akan bangun. Saat itu, Lia memegangi kepalaku, dibawa ke payudara kiri. Melihat segumpal daging putih kenyal menantang, segera kujilati dan kuis-hisap. Sesaat, Lia merintih, "Ohh ..., Wied ..., Lia tiba".
Gile, ini baru sebentar!
"Kamu belum melakukan apa-apa, ya?" Dia bertanya, mencium mulutku. Aku diam-diam tidak bisa menjawab karena mulutnya menyerang di sana-sini.
"Ubah Lia di bawah, jadi kamu juga akan tiba!"

Dia berbalik. Melihat sekilas tubuh indah dan putihnya, penisku terasa nikmat kesakitan, rasanya seperti sesuatu akan mengalir keluar dari ujung penisku. "Gile, aku sudah pacaran ...", pikirku. Benar, ketika saya memompa hanya tiga kali, sperma saya keluar. Aku memeluk tubuhnya erat-erat, dia juga memegang pantatku erat sambil berbisik, "Masukkan semuanya, Wied ..., masukkan semua ke dalam ...". Aku menekwan kemaluanku erat-erat ke vagina malaikatku, aku menaruh semua benih hidupku ke jaringan tubuhnya.

Ketika saya ingin berguling di samping tubuhnya, saya melarang saya. Dia ingin aku tetap di atas tubuhnya, dengan penisku masih di vaginanya. Saya menikmati saat itu dengan bermain dengan dagunya, menjilati payudaranya dan menggosok penisku ke vaginanya. Dia terus menciumku. Penisku sendiri tetap tegang di vaginanya.

Lima menit kemudian nafsunya naik lagi. Dia mengerang pelan, mengocok pantatnya. "Lia bernafsu lagi, ini," erangnya. Penisku sendiri yang sempat menyusut hingga tingkat rubi yang besar menggosok permukaan vaginanya. Lalu ..., "Uuuuuuhh .." Bibir vaginanya seolah memijat penisku. Aku merasa kemaluanku geli, kesemutan nikmat seolah-olah tubuhku meronta-ronta tubuh Lia. Lia sendiri terangsang oleh gerakanku, memelukku erat-erat sambil menggoyang-goyangkan pantatnya.

Dalam 20 menit berikutnya, 2 kali lagi dia mengalami orgasme. Gila, pikirku. Pijatan vagina membuat saya seolah melayang ke surga, tetapi saya sendiri baru sekali mengalami orgasme. Kemudian dia mulai santai seolah-olah dia tidak berdaya. Setelah itu, "pemerkosaan" terjadi. Aku tidak tahan lagi. Lia aku berguling ke sana ke mari untuk menuruti nafsuku. Terkadang saya menarik penis saya dari vaginanya, saya memasukkannya ke mulutnya, kemudian saya menariknya dan saya meletakkannya di antara lembah payudaranya, kemudian saya memasukkan mulutnya lagi, kemudian saya memasukkannya ke dalam vaginanya. Saya orgasme 2 kali lebih banyak. Sekali di mulutnya, sekali di ujung vaginanya (pangkalan belum berpengalaman, karena rubi menggosok rambut vaginanya, segera setelah penis saya mencapai ujung vaginanya, sperma saya segera keluar) . Lia sendiri pasrah memperlakukannya seperti itu. Dia tampak tak berdaya. Aku hanya menggulungnya, aku disuruh menghisap kemaluanku yang basah kuinginkan, memijat kepala penis di dadanya juga ikut, membantu memasukkan penisku ke dalam vaginanya juga hanya membantu.

Ketika kami berdua tidak berdaya, saya melihat jam. Dua setengah jam telah berlalu sejak kami memasuki ruangan. Akhirnya kita tidak lagi kuat dan pingsan kelelahan. Mata tertutup rapat, sepertinya dia sangat lelah dan mengantuk.Cerita Sex Terbaru 2019 | Hot Seks |Cerita bokep terbaru 2019 | Kisah seks Bokep terbaru 2019 | Foto Bokep | Bokep Barat | Bokep Dewasa | Sex Bokep | Cerita seks Abg | Cerita Selingkuh | Seks Terkini

Aku bangkit lalu bau sperma bercampur keringat di kamar. Lia sendiri tidak berdaya lagi. Dia hanya berbaring telanjang. Saya menutupi tubuhnya dan saya mulai mengambil pakaian saya yang tersebar di sana-sini. Saya menyemprotkan Bayfresh ke dinding ruangan untuk mengurangi bau "kotor". Untungnya, ivan kembali ke Cikampek. Aku mencium dahi Lia, menutup pintu kamarku dan mengucapkan selamat tinggal pada rumah kos bibiku.

Hari berikutnya saya datang lagi. Minggu ini Lia mengaku sakit ke rumah kos bibi dan bertanya, "Si Wied merawatku, bibi". Jadi kami berdua berbulan madu di kamarnya sepanjang hari. Dan ada pemerkosaan lain, yang dia sukai. qqkampus

Dalam perjalanan pulang saya berpikir bahwa hubungan kami telah berubah. Jika selama ini saya menganggapnya sebagai kakak, karena dia 1 tahun lebih tua, lagipula dia lebih tinggi dari tubuh saya, malam ini itu telah berubah. Adikku tersayang telah membuatku merindukannya sebagai orang lain (Jika aku bisa jujur: Aku akan merindukannya untuk merasakan vaginanya basah oleh penisku, untuk memegangnya ketika dia benar-benar telanjang, untuk menggeser ujung hidungku di permukaan) vagina hitamnya, padat dan merangsang, untuk cengkeraman kedua tangan dan mulut untuk penisku tegang).

- Copyright © Kisah Ondehoi - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -